Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

Kegiatan Mingguan Tahlil Bersama MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah

Kegiatan Mingguan Tahlil Bersama MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah

Kegiatan Tahlil bersama merupakan salah satu kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan oleh MI NU Miftahul Falah. Sesuai dengan visinya yaitu “Sebagai pusat pengembangan Islam yang berhaluan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah”, madrasah ini berusaha memberikan bekal dengan pembiasaan amaliyah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah khususnya An Nahdliyah. Tujuannya tidak lain supaya siswa-siswi mempunyai bekal dan membentengi dari faham-faham ajaran Islam yang kurang sesuai setelah lulus nanti.



Kegiatan Tahlil ini secara rutin dilaksanakan pada hari Kamis pagi sebelum kegiatan KBM di mulai. Dengan bermitra Pengurus Masjid, kegiatan ini dilaksanakan di Serambi Masjid Assu’ada’ Undaan Tengah. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari kelas I sampai kelas VI ini dimpin oleh Bapak-bapak guru MI NU Miftahul Falah sebagai Imam Tahlil sesuai Jadwal yang di tentukan.


Bagi Bapak Ibu guru yang tidak mendapatkan tugas menjadi Imam Tahlil, membantu mengkondisian sarana prasarana dan mengkondisikan siswa-siswi sehingga kegiatan berjalan lancar tidak ada yang bermain sendiri. Pasca kegiatan Tahlil Bersama peserta didik melanjutkan kegiatan KBM seperti biasanya. Masuk sesuai dengan kelasnya masing-masing berdoa pembuka pembelajaran yang dipandu guru kelas masing-masing.

Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger