Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

Kegiatan Maulid Nabi sebagai pengajaran cinta Kepada Nabi Muhammad SAW.



Didiklah anak-anakmu atas tiga hal:  mencintai nabimu, mencintai ahli baitnya dan membaca Alquran.
Hadis yang diriwayatkan oleh At-Tabrani dari Sayyidina Ali bin Abi Thalib ini sebagai dasar kegiatan pembiasaan yang diajarkan oleh MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah Undaan Kudus. Kegiatan maulid Nabi adalah salah satu bentuk pengajaran mencintai nabi Muhammad lewat sirah nabi Muhammad SAW dalam pembacaan maulid tersebut.



Kegiatan pembacaan maulid ini dilaksanakan setiap hari Kamis minggu ke-2 di serambi masjid Jami’ Assu’ada sebelum kegiatan belajar dan mengajar di mulai. Kegiatan ini dipandu oleh Bapak Muhammad Zair, S.Pd.I d ikuti seluruh peserta didik dari kelas I sampai kelas VI dan seluruh dewan guru serta staff dan karyawan MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah.


Tujuan kegiatan penanaman amaliyah warga Nahdlatul Ulama kepada peserta didik dari usia dini. Dengan kecintaan  terhadap Nabi, mudah-mudahan kita semua mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW baik di dunia dan di akhirat. Dan bagi peserta didik mudah-mudahan di beri kemudahan dalam menerima pembelajan dari Bapak Ibu dewan Guru MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah.

 

Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger