Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

PERSIAPKAN PTM TERBATAS, MI NU MIFTAHUL FALAH UNDAAN TENGAH BEKERJASAMA DENGAN KLINIK PRATAMA MUHAMMADIYAH PASURUHAN ADAKAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK ANAK

 


Minumiftahulfalah - Undaan (12 Februari 2022), Mengacu  Surat Edaran Kemenag nomor 5419/Kk.11.19/2.PP.00/12/2021 tentang Pemberlakuan SKB 4 Mentri mengenai Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19, di antaranya kewajiban agar lembaga menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11, maka MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan internal madrasah. 

Pelaksanaannya sendiri diselenggarakan dalam dua sesi, yaitu tanggal 13 Januari 2022 (Vaksinasi Dosis 1), serta 12 Februari 2022 (Vaksinasi Dosis II). Adapun petugas kesehatan yang ditunjuk untuk memberikan suntik vaksin adalah dari Klinik Pratama Muhammadiyah Pasuruhan Kudus. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Undaan Tengah terkait pemberlakuan protokol kesehatan. Selain itu dari pihak desa juga turut mengawal kegiatan itu.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, sebanyak 255 dari 299 siswa lolos screening dan dilakukan vaksinasi. Adapun untuk dosis kedua, tercatat sebanyak 244 siswa lolos screening, sehingga 24 sisanya ditunda pemberian vaksin dosis kedua ini karena ditemukan anak sedang kurang enak badan (sakit), sedangkan sisanya tidak masuk karena faktor kesehatan (kurang fit). 

Diharapkan dengan adanya Vaksinasi ini, pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas akan bisa dilangsungkan karena anak telah memiliki imunitas atau kekebalan. Meskipun demikian, tetap pelaksanaan protokol kesehatan / pencegahan Covid-19 senantiasa dilakukan di lingkungan madrasah karena hal itu sebagai upaya untuk tetap menjaga diri kita agar terhindar dari penyakit yang sempat menjadi wabah besar bagi negara kita tercinta ini. Sehingga diharapkan keberlangsungan proses belajar mengajar akan berjalan lancar dan berkesinambungan lagi. 


GALERI FOTO PELAKSANAAN VAKSINASI COVID DOSIS I & II

1. VAKSIN DOSIS I MI NU MIFTAHUL FALAH UNDAAN TENGAH












































2. VAKSIN DOSIS II MI NU MIFTAHUL FALAH UNDAAN TENGAH



















Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger