Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

MI Undaan Tengah; Satu di Antara Tiga MI Se-Kecamatan yang Menyelenggarakan AKMI

 


Minumiftahulfalah.sch.id - Menyelenggarakan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) adalah sebuah prestasi tersendiri bagi MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah. Mengingat tidak semua Madrasah Ibtidaiyah mendapatkan kesempatan itu. AKMI sendiri merupakan kegiatan yang mampu menjadi point penting bagi prestige sebuah madrasah. Tentunya Badan Penyelenggara Akreditasi akan melihat suatu pencapaian tersebut ketika nanti tiba saat akreditasi dengan waktu yang ditentukan. 

Penyelenggara AKMI dengan peserta kelas lima inipun harus memiliki fasilitas ruang laboratorium komputer dengan didukung speed internet yang memadai. Tak kalah penting kecakapan siswa dalam mengoperasikan komputer yang telah diasah pada kegiatan ekstrakurikuler TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) setiap Sabtu dan Ahad di tiap minggunya.

Penyelenggaraan AKMI ini juga disusul dengan pelaksanaan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) dalam waktu dekat ini. Jika pelaksanaan AKMI berakhir tanggal 17 November kemarin dengan Kementerian Agama RI sebagai institusi yang menaungi, maka ANBK dengan naungan Dinas Pendidikan Nasional juga diikuti oleh MI Miftahul Falah Undaan Tengah bersamaan dengan seluruh MI di kecamatan Undaan dengan pengawas silang antar madrasah. (Admin)








Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger