Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

BABINSA UNDAAN TENGAH PASTIKAN KESIAPAN PTM DI MI NU MIFTAHUL FALAH

Minumiftahulfalah.sch.id - Babinsa Undaan Tengah, Bapak Teguh Raharjo dalam kesempatan pagi itu (Senin, 20 September 2021) mengadakan kunjungan memastikan kesiapan Pelaksanaan Tatap Muka pembelajaran di MI NU Miftahul Falah. Ini merupakan langkah antisipatif untuk mencegah adanya virus Covid-19 yang mungkin bisa saja masih menjadi momok yang menakutkan. 

Kunjungan disambut oleh Sesepuh Madrasah, Kyai Masturin beserta Kepala MI, Bapak Ahmad Yunus, S.Pd.I. di ruang kepala. Oleh tuan rumah, Pak Babinsa diajak untuk menelusuri ruangan kelas, yang mana para siswa telah ditanamkan mengenai pemakaian masker serta berjarak dengan siswa lainnya ketika dalam pembelajaran. 

Miftahul Falah sebelumnya juga telah mengantisipasi adanya sarana cuci tangan dengan air mengalir, yang mana terdapat beberapa wastafel dengan saluran air Pamsimas. Tentu pelaksanaan tatap muka ini menjadi hal yang melegakan bagi para wali murid, mengingat pembelajaran daring atau di rumah kadang ada beberapa hal yang belum bisa menjangkau dalam maksimalnya anak-anak menerima pelajaran. 










Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger