Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

PENDAMPINGAN TPM MI NU MIFTAHUL FALAH

TIM INTI KABUPATEN ADAKAN PENDAMPINGAN KEPADA TIM PENJAMIN MUTU MI NU MIFTAHUL FALAH UNDAAN TENGAH

Undaan (01 Mei 2021), Sebuah Madrasah tengah-tengah wilayah Kecamatan Undaan kedatangan tamu dari Tim Inti Kabupaten untuk melakukan Pengukuhan Tim Penjamin Mutu serta Pendampingan dan Penyusunan EDM - e-RKAM. Acara tersebut semestinya dijadualkan berlangsung hari Kamis (29 April 2021) sesuai yang tertera dalam agenda serta banner. Namun karena pada hari tersebut Tim Inti Kabupaten yang dalam hal ini dihadiri oleh Dra. Ibu Hj. Siti Zumaroh, M.Pd. telah memiliki agenda lain, sehingga terlaksana-lah dua hari setelahnya, yaitu Sabtu di awal Mei ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dra. Ibu Hj. Siti Zumaroh, M.Pd. menyampaikan akan tujuan pendampingan, di antaranya memastikan setiap madrasah dapat melaksanakan dan menggunakan instrumen EDM sesuai dengan pedoman serta penyusunan e-RKAM berdasarkan hasil EDM dengan menggunakan aplikasi yang terkoneksi langsung ke pusat.

Lebih lanjut, beliau juga menuturkan bahwa pengisian EDM serta e-RKAM ini sangat membantu dalam program madrasah yang sebentar lagi akan melaksanakan akreditasi. Khususnya dalam hal ini sudah terpetakan apa saja yang akan menjadi tugas ketika akreditasi berlangsung. Dan MI NU Miftahul Falah sesuai jadual yang telah beredar, akan melaksanakan akreditasi pada tahun 2021 ini.

Adapun personil Tim Penjamin Mutu MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah Sabtu pagi itu juga dikukuhkan oleh Pengurus Madrasah, dalam hal ini Surat Keputusan dibacakan oleh Bapak Ahmad Anif, S.Pd.I., MM., Dalam kesempatannya, beliau juga menyampaikan harapannya agar MI NU Miftahul Falah bisa sejalan dengan slogan adanya EDM e-RKAM ini yaitu; Madrasah Reform.

Semoga dengan adanya kegiatan yang terlaksana Sabtu pagi hingga sore tersebut dapat membawa kepada kemanfaatan MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah khususnya, dan bagi masyarakat khususnya.

Foto : Icha Faricha
Redaksi : Yani


Pengukuhan TPM oleh Pengurus MI NU Miftahul Falah didampingi Tim Inti Kabupaten

TPM NU Miftahul Falah didampingi Tim Inti Kabupaten



TPM NU Miftahul Falah (Ketua, Sekretaris, Bendahara) didampingi Tim Inti Kabupaten


Dewan Guru, Tata Usaha, Pengurus dan Tim Inti Kabupaten

Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger