Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

PARTISIPASI MI NU MIFTAHUL FALAH DALAM PORSENI KAB. KUDUS 2023 MEMASTIKAN 2 PESERTA MELAJU KE PORSENI TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah Ibtidaiyyah Tingkat Kbupaten Kudus Tahun 2023 diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 Oktober 2023 bertempat di Komplek MIN Kudus  dan GOR Wergu Kudus yang di ikuti 359 peserta dari hasil selekasi porseni Madrasah Ibtidaiyyah di wilayah Kabupaten Kudus. Porseni tahun ini mempertandingakan beberapa cabang lomba baik cabang lomba olahraga maupun dari cabang seni. 



Kegiatan ini dibuka dengan upacara pembukaan di halaman MIN Kudus. Dalam pembukaan ini Bapak H. Suhadi, S.Ag. M.Si selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kudus menyampaiakan bahwa Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ini bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan budaya kompetensi secara sehat, fair dan sportif dikalangan peserta didik Madrasah Ibtidaiyyah. Sehingga Kejuaraan bukanlah utama tapi sportifitas dan silaturohmi antar siswa di MI se Kabupaten Kudus lebih di utamakan.



Usai pembukaan di lanjutkan perlombaan yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Komplek MIN Kudus yaitu Lomba Rebana, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, Tahfidz 30 Juz serta Lompat Jauh dan di GOR Wergu yaitu Lomba Lari Cepat, Lompat Tinggi, Tolak Peluru, Badminton, Tenis Meja dan Bola Voli. Dan Alhamdulillah dalam Porseni tingkat Kabupaten MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah masih membawa 2 piala dan berhak mewakili kudus dalam Porseni tingkat Provinsi Jawa Tengah. Adapun perolehan piala yang di peroleh MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah sebagai berikut:

1.      Juara I Lomba Pidato Bahasa Arab oleh Ananda Raisya Fakihah Ailatu Wiam 

2.      Juara I Lomba Pidato Bahasa Indonesia oleh Ananda Sahla Ainul Mufida

Besar harapan kami mudah-mudahan doa dan dukungan kita semua memberikan semangat dan motivasi kepada anada berdua dalam mengikuti kegiatan porseni selanjutnya dan mendapatkan kejuaraan di Provinsi Jawa Tengah. Aaamiin.

Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger