Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

MI NU MIFTAHUL FALAH UNDAAN TENGAH JUARA UMUM PORSENI KEC. UNDAAN TAHUN 2023

Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah Ibtidaiyyah Tingkat KKMI Kecamatan Undaan Tahun 2023 diselenggarakan pada tanggal 09 – 10 September 2023 bertempat di Komplek MI Darul Hikam Kalirejo dan MI NU Maslahul Falah Glagah Waru di ikuti oleh 13 Madrasah Ibtidaiyyah di wilayah Kecamatan Undaan. Porseni tahun ini mempertandingakan beberapa cabang lomba baik cabang lomba olahraga maupun dari cabang seni. Dari cabang lomba diantaranya Lari 60 m Pa dan Pi, Lompat Tinggi Pa dan Pi, Lompat Jauh Pa dan Pi, Tolak Peluru Pa dan Pi, Bola Voli Pa dan Pi, Badminton Pa dan Pi, dan Tenis Meja Tungga Pa dan Pi. Sedangkan dari cabang seni diantaranya Rebana, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab dan Lomba Tahfidz Juz 30.



Kegiatan ini dibuka dengan upacara pembukaan di halaman MI NU Maslahul Falah Glagah Waru. Dalam pembukaan ini Bapak Supono selaku KKMI Kec. Undaan menyampaiakan bahwa Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ini dimaksudkan sebagai wahana penyalur bakat, minat, pengetahuan, dan ketrampilan dalam rangkaian kegiatan yang menyenangkan, mandiri, silaturrahmi, sportif, dan bermanfaat serta meningkatkan pengetahuan. Sehingga Kejuaraan bukanlah utama tapi sportifitas dan silaturohmi antar siswa di MI se kecamatan Undaan lebih di utamakan.


Usai pembukaan di lanjutkan perlombaan yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Komplek MI Darul Hikam Kalerejo dan MI NU Maslahul Falah Glagah Waru Undaan Kudus. Hasil akhir dari Porseni ini MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah mendominasi perolehan piala dan keluar menjadi JUARA UMUM. Adapun perolehan piala yang di peroleh MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah sebagai berikut:

1.      Juara I Lompa Tinggi Putri

2.      Juara I Lompat Jauh Putra

3.      Juara I Badminton Putri

4.      Juara I Pidato Bahasa Indonesia

5.      Juara I Pidato Bahasa Arab

6.      Juara II Badminton Putra

7.      Juara II Lompat Jauh Putri

8.      Juara II Tolak Peluru Putra

9.      Juara II Tenis Meja Tunggal Putri

10.   Juara II Lompat Tinggi Putra

11.   Juara III Pidato Bahasa Inggri

12.   Dan JUARA UMUM PORSENI Kec Undaan Tahun 2023



Juara I dan II akan mewakili kecamatan Undaan dalam PORSENI tingkat Kabupaten Kudus pada tanggal 11 – 12 Oktober 2023. Besar harapan kami mudah-mudahan doa dan dukungan kita semua memberikan semangat dan motivasi kepada semua peserta mendapatkan kejuaraan di tingkat Kabupaten bahkan mewakili Kabupaten Kudus ke ajang PORSENI tingkat Provinsi Jawa Tengah. Aaamiin.

Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger