Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

 



Minumiftahulfalah.sch.id - Undaan - 8 Desember 2012, telah diadakan PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) di mana H. Masruchin, S.Ag., M.Pd.I. selaku pengawas madrasah di wilayah kecamatan Undaan memberikan pengarahannya. 

Sambutan oleh Kepala MI NU Miftahul Falah yaitu Bapak Ahmad Yunus, S.Pd.I., M.Pd. menyatakan ucapan selamat datang kepada pengawas madrasah. Selain itu beliau juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepada para guru MI NU Miftahul Falah yang telah bekerja untuk kesiapan penilaian ini. Beliau juga menjabarkan visi misi Madrasah melalui layar proyektor apa yang menjadi tujuan bersama seluruh civitas akademika di madrasah untuk memajukan MI tercinta.

Pada kesempatan yang sama, Pengawas Madrasah, H. Masruchin, S.Ag., M.Pd.I. menyampaikan bahwa segenap pendidik dan tenaga kependidikan janganlah abai pada Covid-19. Kepala Madrasah hendaknya membuat SK-SK yang diperlukan. Sedangkan terkait Penilaian Kinerja Kepala Madrasah, beliau menegaskan bahwa IASP tidak sama dengan Akreditasi.  Jika IASP berdasarkan penilaian terhadap satuan madrasah dengan jangka waktu 5 tahun, tetapi untuk saat ini tidak dibatasi waktu 5 tahun, namun berdasarkan nilai (A, B dsb). Untuk akreditasi saat ini berdasarkan pada keramahan lingkungan. Beliau juga mengatakan bahwa nilai 76 ke atas sudah baik. 


















Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger