Santun dalam Pekerti, Maju dalam Prestasi dan Teknologi

GUYUB RUKUN WALI MURID, GURU, DAN PERAN PEMDES DALAM PENGECORAN LANTAI 2 MADRASAH MIFTAHUL FALAH

 

Minumiftahulfalah.sch.id - Berkat kekompakan Pengurus Madrasah Miftahul Falah, wali murid kelas 6 dan didukung Pemerintahan Desa serta masyarakat Desa Undaan Tengah, kerja bakti pengecoran dag teras lantai 2 terlaksana Hari Ahad (12 September 2021). Adapun upaya tersebut dilakukan oleh Pengurus Madrasah dalam rangka memberikan dan melengkapi sarana prasarana serta kenyamanan proses belajar mengajar khususnya Lembaga Pendidikan Keagaamaan tingkat dasar di Desa Undaan Tengah.

Dengan harapan sarpras yang memadai, nantinya akan mejadikan pembelajaran semakin nyaman, dan peserta didik diharapkan menjadi putra putri sholih yang sesuai dengan visi misi madrasah dengan motto ‘Santun Dalam Pekerti, Unggul Dalam Prestasi Dan Tehnologi’.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Undaan Tengah Bapak Dedy Arisanto, SE juga memberikan sambutan singkat ketika seremonial penyerahan bantuan berlangsung sebelum agenda pengecoran. Guyup, rukun kompak dengan filosofi Sapu Lidi, di mana akan lemah bila sendirian dan kuat jika besama-sama. Madrasah ini adalah aset desa maka Pemerintahan Desa siap membantu dan mendukung berjalannya pembangunan madrasah. Hal ini dibuktikan  Anggaran Desa lewat MUSDES yang menjadi prioritas.

Beliau juga mengajak masyarakat desa Undaan Tengah dalam berinfaq dan jariyah untuk pembangunan madrasah. Mengajak bersama sama berjuang untuk msdrasah sesuai kapasitasnya masing-masing. Kegiatan tersebut diikuti dengan Penyerahan Infaq Jariyyah secara simbolis dari masyarakat desa Undaan Tengah Kepada Pengurus Madrasah yang diwakili Penasehat Madrasah K. Masturin. Selanjutnya, hasil infaq tersebut  dikordinasi lewat Pak Kades untuk mendapatkan pengarahan terkait pembangunan madrasah. (Admin)

 








 



Share this post :

Posting Komentar

Sambutan Kepala

STOP BULLYING

WARTA MADRASAH

Informasi Madrasah

RDM 2023

DOWNLOAD NISN

E_LEARNING

PENERIMAAN RAPOR

PERPUSTAKAAN DIGITAL

 
Support : Copyright © 2015. MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger